Cara Jitu Membasmi Penyakit di sekitar Kemaluan Dengan Obat Herbal De Nature Indonesia. Alamat: Jl. Pahonjean Perum Cendana Asri No.09 Majenang Cilacap Jawa Tengah,

Cara merapatkan daerah kewanitaan

by bujang sukses , at 07.56.00
Vagina merupakan salah satu organ tubuh yang sangat penting bagi wanita dan harus dirawat keelastisannya, dalam merawat kebersihan dan kesehatannya tidak hanya untuk anda yang sudah menikah, remaja dan wanita muda yang belum menikah pun tentu penting untuk membiasakan diri membersihkan dan merawatnya dengan baik. Untuk wanita yang sudah bersuami, memang sebuah hal yang sangat penting, karena organ kewanitaan bisa menjadi hal yang menentukan keharmonisan keluarga.

Cara merapatkan daerah kewanitaan

Berikut ini adalah resep sederhana agar vagina tetap menggigit dan nikmat bagi suami:

Cara merapatkan daerah kewanitaan -Untuk membuat agar vagina anda terasa lebih kencang & “menggigit” untuk pasangan anda. Terlebih dahulu siapkan sebanyak 100 gr bahan herbal kering, di antaranya kunyit, daun sirih, kayumanis, sereh, temu giring, daun pandan, jahe, brotowali, daun kumis kucing, kulit kayu pule, dan jati belanda.

Rebus bahan-bahan tersebut dalam 1/2 liter air selama 10 menit atau sampai warnanya kuning kecokelatan. Akan lebih baik jika suhu saat merebus antara 27-28 derajat celcius. Tempatkan rebusan herbal pada sebuah wadah, semisal baskom.

Cara memanfaatkannya sebagai berikut:
Siapkan bangku khusus (berlubang di bagian tengah, pas dengan posisi vagina) lalu letakkan baskom rebusan herbal di bawahnya. Duduklah di atasnya dengan posisi yang nyaman. Selimuti bagian pinggang ke bawah dengan kain agar uap dari rebusan herbal bisa mengarah ke area intim. Rasakan sensasi dan keharuman khas yang tercipta. Lakukan selama sekitar 30 menit atau sampai uap rebusan herbal sudah tidak ada lagi. Sempatkan dua minggu sekali untuk melakukan ini. “Insya Allah”, vagina Anda akan harum, bebas dari keputihan, keset dan kencang.

Solusi alami di era modern dengan terapi mengencangkan atau merapatkan organ kewanitaan anda kembali menggigit seperti sebelum hamil, Apakah benar bisa kembali lagi seperti perawan ? Bisa Anda Buktikan dengan menggunakan terapi menggunakan Tongkat Vagina Super (TVS) De Nature Indonesia, Dalam jangka berapa lama efek atau cara kerja tongkat tersebut ? Gunakanlah tongkat vagina super 30 menit sebelum  berhubungan dengan pasangan, dijamin pasangan anda bakalan ketagihan dan semakin sayang kepada anda, karena v anda berasa seperti waktu pertama berhubungan, menjadikan keluarga harmonis. Metode Perapat Vagina Ampuh

Beberapa wanita percaya metode bedah atau operasi dinilai cukup efektif dan cepat untuk merapatkan dan mengencangkan kembali vagina yang sudah longgar. Namun, metode ini harus mengeluarkan uang yang cukup banyak, sehingga tak banyak wanita bisa melakukannya. Selain operasi, sebenarnya ada cara lain merapatkan vagina yang menyenangkan untuk dilakukan bersama pasangan. yaitu cara bercinta dengan posisi tertentu.

Cara Merapatkan vagina Menggunakan Tongkat Vagina Super Dan Ratu Rapet De Nature.

cara merapatkan vagina paling ampuh -Tongkat vagina super (TVS) yaitu sebuah ramuan yang dikhususkan untuk anda para wanita dan ibu-ibu, sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, dan rempah-rempah, produk kami tidak membahayakan vagina anda. Produk kami sudah dibuktikan oleh ratusan bahkan ribuan wanita di indonesia bahkan di luar negeri.

Tongkat Vagina Super (TVS) adalah sebuah produk yang sangat bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai solusi kewanitaan untuk menambah keharmonisan rumah tangga dan juga menjaga kesehatan Miss V anda. Tongkat Vagina Super (TVS) berfungsi untuk mencegah dan mengobati keputihan, merapatkan vagina dan memperkuat daya cengkram otot vagina sehingga kembali seperti masih perawan, menghilangkan bau tidak sedap dan mengharumkan vagina, mengeluarkan lendir kotor dan mencegahnya datang kembali, serta masih banyak lagi fungsi lainnya dari TVS ini untuk daerah kewanitaan anda.

Ratu Rapet De Nature Dan Tongkat Vagina Super De Nature adalah Obat Perapat Vagina Ampuh yang paling aman dan higienis mengembalikan kekencangan otot vagina, menguatkan daya cengkram  vagina serta mampu untuk menyembuhkan sakit keputihan .

Harga 1pket Lengkap 345.000/blm termasuk ongkos kirim

Kami adalah yang pertama dan satu-satunya di indonesia, yang memberikan produk terlengkap untuk mengatasi masalah hubungan suami istri. Kedua produk kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitaan anda dari luar dan dalam, memiliki vagina yang sehat, kencang, menggigit dan menjadikan anda wanita yang sempurna, menjadikan hubungan suami istri anda menjadi lebih romantis, bahagia lahir dan batin.

Diskon Untuk Pembelian 2 Tongkat Di Bulan Ini :

  •     Pesan 1 = Rp 195.000
  •     Beli 2 Tongkat= GRATIS 1 TONGKAT
  •     Beli 2 Tongkat, Anda Dapat 3 Tongkat dan Menghemat Sekitar Rp 200.000,-

Untuk Biaya Kirim/Ongkir :
  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya Rp 100.000,-

KHASIAT TONGKAT VAGINA SUPER Dan Ratu Rapet :

  • Mampu merapatkan vagina anda secara perlahan sehingga anda akan nampak seperti perawan ( Virginitas ) kembali.
  • Menghilangkan gatal-gatal, keputihan, serta bau tidak sedap.
  • Mencegah penuaan dini. Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan ( basah ) yang berlebihan.
  • Meningkatkan hormon Estrogen.
  • menambah keharmonisan hubungan suami istri anda.
  • Meningkatkan Daya Dan tenaga setelah seharian beraktivitas.
  • Membina rahim dan membersihkannya selepas bersalin/ haid.
  • Melancarkan Pencernaan.

Aturan Pakai Tongkat Vagina Super De Nature

Basahi tongkat dengan air besih, kemudian masukan tongkat ke dalam lubang kelamin wanita kira-kira 2 cm dan diputar. Bilas Miss V setelah pemakaian tongkat, dan tongkat dicuci lagi dengan air bersih, simpan pada tempat yang aman.Keterangan:

  • Jika Anda belum pernah melahirkan, masukan tongkat selama 5-10 detik
  • Jika Anda sudah punya 1-2 anak, masukan tongkat selama 10-25 detik
  • Jika Anda sudah punya lebih dari 3 anak, masukan selama 1-2 menit
  • Khusus untuk keputihan, penggunaan dilakukan pagi dan sore sampai sembuh

Aturan Pakai Ratu Rapet

- Untuk Kapsul diminum 3x sehari 2kapsul per btol. jadi sehari total minum 6 kapsul, 1 jam sebelum makan.


Berikut Ini Testimoni Obat Perapat Vagina De Nature


- Ibu Puspa - Bekasi 

“Mba, makasih ya.Kaya baru pertama kali main, kata suamiku. Alhamdulillah memuaskan"

 - 087720333xxx (Cianjur)
“Bu, Alhamdulillah, saya bersyukur. Baru sekali saya pake produk anda sudah ada reaksinya. Mudah-mudahan saja bisa sembuh total. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih” 

- Bu Desy (Tangerang)
“Saya pake beberapa kali langsung seret banget sist. Tidak disangka produknya dasyat banget. suami juga makin senang…”

- Lala – Batam
“Saya sudah merasakan sendiri khasiatnya, dan saya membeli lagi untuk kedua kalinya dalam jumlah cukup banyak untuk saya promosikan pada teman-teman saya. Makasih Mba”
 

- Ibu Henny – Bengkulu
“Saya sudah pesan dan membuktikan, dan saya membeli lagi produk anda untuk teman-teman. Produknya luar biasa. Makasih Mba…” 
Cara Pemesanan Obat Perapat Vagina
Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 087736643668. Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bank di bawah ini.

Untuk Biaya Kirim/Ongkir :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya Rp 100.000,-

Contoh Konfirmasi Pembayaran

Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

Contoh : Dani Saputra # Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # 2 Paket Obat PERAPAT # Sudah Transfer Rp.710.000 Via Bca An.Sugeng

 
Kirim via SMS ke 087736643668 Atau Ke 082135575756


 KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Pengiriman Barang:

Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.
PERHATIAN..!!

Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas
Nama Awan Ukaya
Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah

 Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami



Catatan: Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bang di atas.


Pengiriman


Pengiriman obat kami kirim melalui jasa penitipan kilat TIKI, JNE dan POS INDONESIA jadi obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%
Kami Memberikan Jaminan

Kalau Tidak Sampai
Uang Kembali 100% 
BUKTI RESI PENGIRIMAN
Dijamin Barang Sampai Tujuan 


Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne atau di Tiki.

*INFORMASI SELENGKAPNYA*

Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 087736643668

Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com



Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda  tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

Kontak Kami
Call/Sms

XL:087736643668
SIMPATI:082135575756Watsapp Only)
Pin BBm 59DCF3F8

JAMINAN UANG KEMBALI DAN KEPASTIAN PENERIMAAN

“KAMI MEMBERIKAN GARANSI PENUH BAHWA SEMUA PRODUK YANG DIJUAL ADALAH ORIGINAL 100% BUKAN KW SUPER PREMIUM (ISTILAH KEREN UNTUK BARANG PALSU) DAN PENGIRIMAN DIJAMIN AKAN ANDA TERIMA DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT DENGAN MENGGUNAKAN EKSPEDISI PILIHAN,

SEANDAINYA BARANG HILANG ATAU RUSAK DALAM PENGIRIMAN AKAN KAMI GANTI PENUH DENGAN BARANG YANG SAMA TANPA TAMBAHAN BIAYA LAGI DENGAN DISERTAKAN BUKTI TERTULIS DARI EKSPEDISI YANG MENYATAKAN BAHWA BARANG HILANG ATAU RUSAK DALAM PENGIRIMAN DAN BILA BARANG YANG ANDA TERIMA “KW SUPER PREMIUM” ATAU CACAT PRODUKSI ATAU TIDAK LAYAK PAKAI ATAU KADALUARSA MAKA ANDA AKAN MENDAPATKAN JAMINAN UANG KEMBALI PENUH 100%..”
Cara merapatkan daerah kewanitaan
About
Cara merapatkan daerah kewanitaan - written by bujang sukses , published at 07.56.00, categorized as Obat Perapat Vagina , Ratu Rapet De Nature , Tongkat Vagina Super
Comment disabled

Terbaru

Copyright ©2013 Informasi Obat Herbal by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger